Selasa, 20 Maret 2012

Pasar menguntungkan Jual Buku Bekas


Membeli buku bekas tidak selalu dalam mode. Sebaliknya tidak akan dianggap diterima dan dipandang rendah. Mahasiswa dan pecinta buku melakukan perjalanan rahasia ke toko yang menjual buku bekas. Mereka tidak hanya membeli sejumlah besar buku yang mereka akan datang murah, toko buku juga memberikan mereka ruang dan waktu yang mereka butuhkan untuk menelusuri berbagai buku. Perjalanan telah menjanjikan nyata periode waktu dengan kopi, musik latar, rasa menenangkan zaman berlalu dan tahun kertas.

Tapi kemudian toko buku populer menyadari ada pasar yang menguntungkan dalam menjual buku bekas juga dan segera operator independen juga booklovers itu sendiri dikesampingkan dalam lomba untuk membuat uang. Konsumen juga menyadari kepraktisan pembelian dan tidak malu terlihat dalam sebuah buku yang digunakan.

Hasilnya, toko buku besar telah menambah bagian pada buku-buku bekas dan semakin banyak orang berkumpul di sini. Sekarang pembelian sebuah buku tua telah sebagai frustasi seperti membeli best seller baru. Kesenangan mengalami aroma manis dari zaman Victoria di toko jelek tapi loveable telah menjadi sesuatu dari masa lalu.

Untuk memberikan pengalaman tangan pertama dari apa yang terjadi di toko, biarkan aku membawa Anda dalam perjalanan ke satu toko tersebut. Setelah Anda melakukan perjalanan melalui hujan es di lalu lintas menjengkelkan dan datang ke bagian majalah dengan toko digosok sampai mencari edisi lama, Anda memahami bahwa ada beberapa delapan tahun berdiri di depan Anda. Tidak ada kenyamanan di fakta bahwa orang-orang adalah pembeli nyata dan melanjutkan dengan pembelian mereka karena semua mereka mulai pantat mereka, berbicara pada ponsel, sehingga dengan halaman majalah tersebut memberikan mereka hewan dengan noda dan pap atau sekadar hang out.

Karena perjalanan ke batu bata dan mortir toko buku telah menjadi pengalaman yang menggagalkan, membeli buku-buku lama di Internet adalah agak lebih nyaman dan nyaman. Kau merindukan lingkungan jelek tapi loveable tetapi dapat menyaring melalui banyak buku untuk menemukan yang Anda inginkan dalam hitungan detik. Beberapa situs yang lebih baik saya telah menemukan untuk buku-buku tangan kedua tercantum di bawah ini.

Powells.com adalah situs dari salah satu toko buku terbesar meliputi blok kota adalah beberapa cerita tinggi. Terletak di Oregon yang Anda butuhkan untuk navigasi peta. Navigasi melalui Internet mungkin tampak seperti kesempatan yang lebih baik daripada berlayar fisik melalui lautan manusia.

Ebay.com bantuan untuk menemukan buku atau berulang kali menggunakan mesin pencari

GreenAppleBooks.com adalah salah satu favorit terbaru di Bay Area. Toko fisik mereka adalah kebalikan dari toko buku rantai ketat.

Word Power kata-power.co.uk adalah salah satu toko buku independen beberapa online dan tidak menerima negara atau dana lain untuk maju, atau menyimpan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar