Selasa, 20 Maret 2012

Jual Buku

Halls lelang terbesar di dunia untuk saat ini, seni Islam yang paling penting di lelang Christie di London pada tanggal 7 April untuk melakukan.
Mayoritas lelang juga termasuk karya-karya dari periode Ottoman Islam Iran, India, Fatimiyah, milik kaum Muslim di Andalusia akan menjadi pembelian karya kolektor seni di dunia. 'Dunia seni Islam dan India adalah judul' ratusan trek untuk diberikan kepada karya-karya dunia Islam yang paling mahal dari Ewers kristal seni disebutkan juga disertakan.
3.000.000 £ akan tersedia untuk periode Fatimiyah guci. Selain itu, ubin dan manuskrip dari era Utsmani, bahan perang, dan perhiasan juga berdiri sebagai karya akan disorot oleh lelang. Di antara karya-karya ini, yang dikenal karena buku-buku perpustakaan yang luas dan kesukaan Feramiz Bin Ali Bin Sultan Mehmet Mehmet ditulis oleh gurunya merek dagang Kitab-i-i yang Mir'at El kedatangan El Prosedur Fi Syarh 'naskah Sultana yang ditujukan menarik.
Linguist dan ahli Ottoman bekerja di sebuah apartemen kecil di Munich oleh konten Gazi Jafar agama dari buku yang muncul, dan beberapa bagian sangat penting dalam warna merah dan emas tercatat ditulis. Milik, tahun 1470 emas, dihiasi dengan halaman pertama dari buku "Islam, Sultan Sultan, Sultan Mehmet, putra Sultan Murad Khan," suatu bentuk alamat berada. Naskah buku akan datang untuk melelang £ 60.000 dicatat.
Di antara buku-buku dalam koleksi Gazi Jafar dihasilkan Khan, ditujukan kepada Fatih Sultan Mehmet bin Umar bin Ahtır Mufaddal Aladdin, yang ditulis pada 1466 oleh 'Hedo El El Kebijaksanaan', dianggap sangat penting bagi dunia Turki, yang ditulis pada 1500, Ali Shir Nevai'nin yang 'Divan' bernama buku puisi, "III.Murat sebuah buku puisi yang ditulis untuk, dan manuskrip berharga banyak miniatur Quran dan Ottoman dan karya kaligrafi dan contoh terbuka arttıtmaya diterbitkan.
Tampilan KARYA UNTUK PERTAMA KALI
Direktur Seni Islam dan Karpet di Rumah Lelang Christie, William Robinson, untuk pertama kalinya sebelum pengenalan Pers buku biasa UAV milik Fatih Sultan Mehmet, tidak lebih contoh dari Iznik keramik yang menggambarkan Kudus Ka'bah-i Sharif dan tak ternilai kristal İbriği'nin Fatimiyah keamanan swasta harus dilihat dengan mengurangi gudang. Robinson guru bekerja satu tahun setelah memperkenalkan menghormati pribadi Fatih Sultan Mehmet Khan dan kasih sayang sesuai dengan Sultan Mehmet Bin
Feramiz Bin Sultan Mehmet Ali Khan, ditujukan kepada buku-buku agama yang ditulisnya 30 tahun lalu, kata ditulis ulang. Robinson, "Waktu dari Kekaisaran Ottoman dalam lelang Kütüphenesi'nde akan berlangsung di manuskrip Turki banyak Fatih Sultan Mehmet dan istrinya,. Tak tertandingi dalam buku-buku yang termasuk pada keramik Iznik yang menggambarkan Kudus Ka'bah-i Sharif dengan Fatimiyah ternilai guci karya paling menonjol dari seni, "katanya.
Lelang juga menghiasi cover buku khusus untuk halaman 450-cetak yang menggambarkan Ka'bah-i-Sharif ubin Iznik dari keramik Iznik Quartz Tidak seperti artis lain yang mengatakan Rusty Robinson imzlandığını oleh Osman Bin Mohammed, "Ka'bah Kudus, dan periode yang telah dijelaskan dengan sangat jelas dalam menara, dan empat sekte mengambil bagian dalam menggambarkan nama-nama bangunan ini dipandang kurang jelas untuk ubin Iznik kalinya.. bahkan ubin, bahkan nama itu adalah pemilik dari pekerjaan, "katanya. Iznik Quartz penggambaran Keramik pembeli Ka'bah Kudus diperkirakan akan mencapai £ 250 ribu.
'Kristal guci' Fatimiyah TUNGGU UNTUK PEMBELI HARGA REKOR
Dealer dan kolektor untuk mendapatkan mimpi dunia yang paling diinginkan dan karya seni menghiasi Islam tanggal 10 akhir abad dinasti Fatimiyah Mesir dalam harga pembeli diharapkan untuk merekam ibriğinin kristal. Seperti tokoh astronomi sebesar £ 3 juta untuk memulai lelang menyatakan bahwa hanya enam yang tersisa di dunia dan inti, diperoleh dengan mengolah satu bagian dari guci batu kristal dijual mencatat sejumlah harapan.
Robinson, "adalah kristal Fatimiyah guci untuk pertama kalinya sejak 1862 penjualan. Bunga, kami mengantisipasi luar biasa. Di dunia di mana lain Fatimiyah kristal Ewers benar-benar sama sejak Abad Pertengahan," katanya.http://www.buulke.com/haber_detay.php?haber_id=5022

Tidak ada komentar:

Posting Komentar