Kamis, 22 Maret 2012

Menerbitkan buku sendiri



Apakah Anda menulis sebuah buku yang akan Anda hasilkan? Sebuah buku yang ada di tangan Anda, karena Anda dapat memutuskan bagaimana melihat? Mungkin Anda ingin mempublikasikannya, atau hanya menyimpannya untuk penggunaan pribadi. Di mana Anda adalah orang yang harus duduk dengan keuntungan.
Kemudian Licentia Penerbit penerbit yang tepat untuk Anda.
Dengan sedikit biaya, Anda dapat dengan cepat mendapatkan dari penjualan, kami dapat membantu Anda membuat impian Anda menjadi kenyataan.

Mungkin Anda seorang nenek yang telah menulis sejarah keluarga keluarga Anda. Anda membutuhkan cetakan kecil yang Anda berikan sebagai hadiah kepada keluarga Anda, maka kami dapat membantu Anda.

Atau mungkin Anda menulis cerita hidup Anda, dan ingin mendapatkannya diterbitkan, silahkan hubungi kami.

Jika Anda bepergian dan mengajar, dan ingin menjual buku Anda pada topik kuliah. Bawalah buku profesional bagus, menjualnya di sana. Pemasaran langsung sangat berguna, dan Anda yang tersisa dengan sebagian dari keuntungan.

Proses untuk menerbitkan buku.

- Anda memiliki naskah dan mengirimkannya kepada kami. Kami ingin naskah dikirim melalui surat, atau dalam bentuk digital lainnya (floppy disk, CD, pena, dll).

- Kami mengeditnya, membuat tata letak, dan saran untuk penutup (desain tunggal).

- Kami akan mengirimkan kembali kepada Anda dalam file dicetak sehingga Anda mendapatkan review terakhir sebelum pencetakan. Anda mengedit apa yang Anda inginkan.

- Anda mengembalikannya ke kami dan kami akan mengirimkannya untuk mencetak dengan nomor ISBN dan barcode. Anda menentukan harga buku.

- Setelah 3-6 minggu, buku-buku datang dari printer, dan dikirim sebagai berjanji kepada Anda, atau disimpan oleh kami. (Hal ini dapat di kali mengambil agak lama). Waktu pengiriman lebih pendek untuk Buku Paperback.

- Kami mencatat buku dalam database penjual buku, yang membuat buku tersedia untuk dijual di semua toko buku.

- Kami akan mengirimkan 7 eksemplar buku Anda ke Perpustakaan Nasional

- Kami dapat mengirim siaran pers yang disetujui oleh Anda pada saat peluncuran.

- Untuk mempromosikan buku itu, dan penjualan sedang berlangsung.

- Anda akan mendapatkan tips dan bimbingan dalam memasarkan buku khusus Anda. Anda akan selalu dapat menghubungi kami untuk saran dan membantu.

- Kami memesan dengan semua praktis dan ekonomi. Pembayaran royalti 80% dibayarkan setiap triwulan.
Buku tersebut akan dijual di toko buku berbagai online, termasuk www.bokkilden.no dan www.haugenbok.no

Good luck dengan publikasi. Kami membantu Anda untuk mencapai tujuan.

Kami berhubungan sisa hukum Norwegia, dan Jadilah poster-hati. Kita dapat memilih untuk menahan diri dari penerbitan buku jika itu bertentangan dengan mereka, atau kita secara etis / moral tidak bisa membenarkan sebuah rilis.

1 komentar:

  1. Keren bisa nerbitkan buku sendiri. Hebat! Selamat bro, semoga sukses!
    Oiya sekedar berbagi info jika saja tertarik dengan bisnis forex online trading, bisa mencoba buka akun realnya di OctaFx. Kenapa broker OctaFx, karena broker ini memberikan kemudahan dan kenyamanan khususnya untuk trader Indonesia.

    BalasHapus