Selasa, 20 Maret 2012

Berita Promosi di bawahnya

Pembunuhan / misteri. Romantis -. Romantis Pocket Book -. Cerita Pekerjaan. Kartun India MV.. Buku gratis 8 kasus. Book Book (Reserved) Dijual (buku terjual). ...
Berita Promosi di bawahnya.
Promosi "Beli 2 mendapatkan 1 gratis (harga termurah dalam urutan) - Harga tidak termasuk biaya pengiriman".
                  
---- 40 pengiriman biaya per pesanan --- Anda.
I. Dibayar tanggal pembelian. (Setelah menghitung biaya menerima surat masa depan. bookinlove@windowslive.com) dikurangi dengan 10%.

Kontak: bookinlove@windowslive.com 089-4793878, 080-5582098 Book Cinta.
Aku memesan buku dan menunggu jawaban surat dari toko sebelum mereka membayar itu ... jika anda tidak menerima balasan dalam waktu 2 hari, saya melihat mail, surat itu kembali ke toko sedikit. Karena kadang-kadang kami tidak menerima mail yang dikirim ke sistem otomatis.

  
Apakah pembayaran **. Saya melihat bahwa pemberitahuan pembayaran atau FAQ atau e-mail saya.
Setiap orang menerima barang atau mengganggu dengan Komentar Umpan Balik ke toko dengan saya KLIK di sini untuk Pakan Kembali / Komentar.


                                 
---- Terima kasih --- saya mendukung.
- Buku Cinta dan dokumen dicetak dari semua jenis artikel penelitian akademik, dll dengan kualitas yang baik, terjangkau hubungi saya di 089-4793878 untuk lebih jelasnya. Kelompok ini akhirnya sampai ke saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar